Jumat, 09 Oktober 2009

Intro

Selamat pagi/siang/sore/malam semuanya!!

Bagi yang sudah pernah membaca blog saya di www.shiichannosekai.blogspot.com atau sering mondar-mandir di berbagai forum internet mungkin mengenal siapa saya. Ya, saya adalah Shii/shii_chan/pi-chan_kawaii yang sering aktif di beberapa site seperti Kaskus dan Facebook serta forum pencinta Jepang seperti YUI-indo dan lain sebagainya. Saya juga merupakan pemilik dari blog Shii-chan's World dengan URL www.shiichannosekai.blogspot.com. Untuk lebih mengenal tentang saya, silakan add FB saya di facebook.com/shinyurihara atau kunjungilah blog Shii-chan's World.

Karena salah satu hobi utama saya adalah membaca (ada yang beli, tapi kebanyakan dari perpustakaan sekolah karena keterbatasan biaya), maka saya berniat untuk membuat resensi dari buku-buku yang saya baca, terhitung 1 Oktober 2009. Buku yang saya baca memang tak semuanya baru sih, namun semoga sedikit banyak blog ini dapat membantu Anda mencari buku mana yang sesuai dengan keinginan Anda.

Namanya juga resensi, pasti ada ratenya, selain menceritakan singkat dari isi buku, data-data, dan sebagainya. Rate itu, seperti pada resensi lagu/album di blog Shii-chan's World, juga dinilai berdasarkan skala 1-10.

Yah segitu dulu perkenalannya.... Kita mulai saja entrinya...

1 komentar: